Abate Dukung Milan Beli Ronaldo

Cristiano Ronaldo (daily mail)
"Saya yakin dia (Ronaldo) akan sukses."
Bek kanan Ignazio Abate mendukung keinginan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke San Siro.

Berlusconi mengungkapkan kekagumannya terhadap Ronaldo dan ingin melihat mantan Pemain Terbaik Dunia itu bermain untuk AC Milan. Media-media Italia mengabarkan Berlusconi akan berusaha mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Abate mendukung rencana Berlusconi untuk mendatangkan Ronaldo. Abate yakin mantan pemain Manchester United itu akan sukses jika bermain di Italia.

"Saya yakin dia (Ronaldo) akan sukses. Saya harap dia datang, meski selama ini sudah sudah bermain dengan pemain fenomenal di sini. Jika Anda bilang kepada saya kalau saya akan latihan bersama David Beckham, saya tidak akan mempercayai Anda," ujar Abate kepada La Gazzetta dello Sport.

Abate menjadi salah satu pemain bersinar di AC Milan musim ini. Meski begitu, mantan bek Torino ini belum berpikir bisa membela tim nasional Italia senior.

"Saya tidak sedang memikirkan tim nasional saat ini. Saya hanya memikirkan Scudetto. Saya tinggal berjarak tujuh pertandingan untuk mewujudkan impian," kilah Abate.

Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 65 poin, unggul tiga poin atas Napoli. Akhir pekan ini Milan akan menghadapi Fiorentina di Florence.
• VIVAnews

Jika anda merasa info ini sangat bagus dan bermanfaat, silahkan di sebarkan ke Lintas Berita agar semua bisa mengetahuinya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

menarik dan unik adalah salah satu prioritas utama saya dalam berbagi dengan teman - teman aiokshuers.
(klinston)

Blog Tricks



Easy Blog Tricks

Free Backlinks
© Grunge Theme Copyright by Unixs share :: 2011 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks