Madrid: Crouch Jago Cetak Gol di PlayStation



Madrid sepertinya punya sosok ideal untuk menghentikan 'keganasan' Crouch.
Peter Crouch (putih) jago udara (AP Photo/Matt Dunham)
 
Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa punya cerita menarik menjelang duel perempatfinal Champions League kontra Totenham Hotspur. Ia mengaku sering memakai striker Spurs, Peter Crouch, dalam permainan PlayStation.

Bersama rekannya Raul Albiol, ia selalu menjadikan Crouch sebagai striker utama saat mereka memainkan timnas Inggris. Kegiatan ini dilakukan selama Piala Dunia 2010 lalu. Dan di PlayStation, striker jangkung Spurs itu sangat tajam.

Biasanya permainan ini dilakukan Arbeloa dan Albiol melawan Sergio Ramos dan Jesus Navas untuk mengisi waktu senggang. Ramos dan Navas biasanya memakai timnas Spanyol dalam permainan itu.

"Selama Piala Dunia kami selalu bermain PlayStation. Biasanya, el Chori (Albiol) dan saya melawan Sergio Ramos dan Jesus Navas. Mereka memakai Spanyol, kami Inggris. Kami selalu meletakkan Crouch di depan dan dia mencetak gol banyak," ujar Arbeloa.

Meski hanya permainan, namun Arbeloa tetap memperingatkan rekan-rekannya untuk tak menganggap remeh Spurs. Meski Spurs tak setenar Chelsea, Manchester United atau Arsenal, namun Arbeloa menilai The Lilywhites punya pemain-pemain yang mampu menghadirkan kejutan, termasuk Crouch.

Ya, sepak terjang Crouch di luar PlayStation juga sangat mengagumkan. Striker berjuluk Si Robot ini mampu mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan Champions League. Angka itu menempatkan dirinya sebagai top skor di Spurs.

"Mungkin di Inggris mereka lebih menggunakan pemain seperti Crouch. Pemain yang tinggi, kuat dan bagus di udara. Inggris lebih mementingkan keuletan dan fisik," lanjut mantan pemain Liverpool ini.

Namun Madrid sepertinya punya sosok ideal untuk menghentikan 'keganasan' Crouch di udara. Hal itu juga diungkapkan Arbeloa saat dikonfirmasi mengenai jurus jitu meredam Crouch.

"Kami punya pemain yang kuat di udara dan Ricardo Carvalho pernah bermain di Inggris. Selain itu, kami akan berusaha mungkin menjaga dia jauh dari area penalti. Dia tinggi tapi tidak cepat," lanjut Arbeloa.

Leg 1 babak perempatfinal akan digelar lebih dulu di Santiago Bernabeu pada Selasa 5 April 2011 mendatang. Ini menjadi laga perempatfinal pertama bagi Madrid dalam tujuh tahun terakhir. Sedangkan bagi Spurs ini menjadi debut.
VIVAnews

Jika anda merasa info ini sangat bagus dan bermanfaat, silahkan di sebarkan ke Lintas Berita agar semua bisa mengetahuinya.

1 comments:

klinston mengatakan...

ntar saya coba kalo gt, hehe

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

menarik dan unik adalah salah satu prioritas utama saya dalam berbagi dengan teman - teman aiokshuers.
(klinston)

Blog Tricks



Easy Blog Tricks

Free Backlinks
© Grunge Theme Copyright by Unixs share :: 2011 | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks